Beranda Ekonomi Bisnis

Hotel Aston Promo Sarapan Pagi, Per Orang Cukup Bayar Rp 70 Ribu

0
Suasana restoran di Hotel Aston Tanjungpinang-f/istimewa-aston tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI, Hotel Aston Tanjungpinang mengadakan promo breakfast (sarapan) pagi, dengan harga yang sangat terjangkau.

Public Relation Aston Tanjungpinang, Wisze Alaftariasaujana mengatakan, promo sarapan di restoran hotel berbintang empat itu, akan dimulai pada Sabtu (29/7/2023) besok.

Adapun promo yang disediakan, kata Wisze, yakni pengunjung cukup membayar Rp 70 ribu per orang, sudah bisa menikmati beragam menu hidangan dengan sepuasnya.

Ia menyebut, ada beberapa jenis makanan yang disajikan oleh Aston Tanjungpinang. Di antaranya kue pastri dengan berbagai varian, beberapa jenis buah, noodle station dan tradition station.

“Dari menu yang disediakan, pengunjung dapat memilih dengan bebas dan makan sepuasnya,” kata Wisze, Jumat (28/7/2023).

Wisze menjelaskan, restoran ini akan dibuka mulai pukul 06:00 WIB hingga 10:00 WIB untuk di hari kerja, sedangkan untuk akhir pekan, promo berlangsung hingga pukul 10:30 WIB.

“Tidak perlu khawatir dengan pilihan makanannya, pengunjung juga bisa menyaksikan live cooking (memasak langsung),” ucapnya.

Menurutnya, promo ini dibuka untuk umum, sehingga pengunjung yang tidak menginap juga tetap bisa menikmati promo sarapan di hotel.

“Jadi silakan manfaatkan promo ini, karena hanya berlangsung selama bulan Agustus 2023 saja,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Setiap Libur Akhir Pekan, Nurdin Sambangi Banyak Desa
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini