Beranda Daerah Bintan

Indonesia vs Uzbekistan, Bupati Roby Ajak Masyarakat Nobar Timnas di Kijang

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Ketua TP PKK Hafizha Rahmadhani-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan Roby Kurniawan mengatakan, Pemkab Bintan akan menggelar nonton barang (nobar) babak semifinal Piala Asia sepak bola U23 Timnas Indonesia di Lapangan Relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Senin (29/4/2024) malam.

Sebagai bentuk dukungan terhadap Timnas Indonesia, Roby mengajak seluruh elemen masyarakat Bintan untuk ikut nobar di Lapangan Relief Antam nantinya.

“Jadwalnya jam 9 malam waktu Indonesia Barat. Jadi, saya mengajak masyarakat datang lebih awal sekitar jam 8 malam,” ucap Roby, kemarin.

Dalam acara nobar itu, Roby mengatakan ada acara tambahan sejumlah permainan yang akan disiapkan oleh panitia nobar untuk para penonton.

Roby berharap tim asuhan pelatih Shin Tae yong dapat mengalahkan Tim Uzbekistan dilaga itu nantinya. Sehingga, Skuad Garuda dapat melaju ke Final Piala Asia U23.

“Ini sejarah bagi Indonesia, maka kita harus mendukungnya, dengan doa, maupun dengan bentuk nobar. Ini juga dapat mempersatukan kita sebagai putra putri bangsa,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Kontak dengan PDP Corona, 16 Tentara Dikarantina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini