Beranda Headline

Ketua Komisi IV DPRD Kepri Halalbihalal Bersama Warga Kepri di Surabaya

0
Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Dewi Kumalasari Ansar bercengkrama dengan warga Kepri perantauan yang ada di Surabaya saat halalbihalal di Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (26/4/2024) malam-f/zulfikar-hariankepri.com

SURABAYA (HAKA) – Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Dewi Kumalasari Ansar menghadiri halalbihalal warga Kepri perantauan di Surabaya, Jawa Timur (Jatim), di Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (26/4/2024) malam.

Dewi Ansar yang juga Ketua TP PKK Provinsi Kepri itu hadir mendampingi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad. “Semoga kehadiran kami bisa mengobati kerinduan warga perantauan di sini akan kampung halaman,” sebut Politisi Partai Golkar itu.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dalam kesempatan itu juga berpesan kepada seluruh warga perantauan Kepri di Surabaya, untuk merawat seluruh hasil ibadah yang sudah dilaksanakan selama bulan Ramadan.

“Karena tugas kita sebagai umat muslim adalah merawat hasilnya,” harapnya.

Ia juga pun mengajak semua untuk bersyukur sebagai warga Kepri, yang dianugerahkan potensi dan posisi geografis yang luar biasa dan tidak dimiliki oleh provinsi yang lain.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Dewi Kumalasari Ansar berfoto bersama pengurus PKKB Kepri-Jatim, di Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (26/4/2024) malam-f/zulfikar-hariankepri.com

“Hal-hal tersebutlah yang menjadi modal besar pembangunan Kepri” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Perkumpulan Kerukunan Keluarga Besar Kepulauan Riau Jawa Timur (PKKB Kepri-Jatim), Kol (Purn) Sunarso menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Gubernur Ansar dan Dewi Kumalasari Ansar.

“Karena pada kesempatan inilah warga perantauan khususnya di Jatim dapat bertatap muka langsung dengan Pak Gubernur,” sebutnya.

Kol (Purn) Sunarso juga menyampaikan, saat ini warga Kepri di Jatim ada sebanyak 200 KK, dan yang aktif bergabung dengan organisasi sebanyak lebih kurang 100 orang.

“Kegiatan rutin yang tiap bulan dilaksanakan adalah pertemuan dan arisan dengan begitu persaudaraan dan silaturahmi akan tetap terjaga,” katanya.(kar)

Baca juga:  Rayakan HUT Ke 3, Paguyuban Pasundan Tanjungpinang Gelar Beragam Lomba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini