Beranda Headline

Usai Arus Balik Lebaran, Pelabuhan SBP Mulai Sepi Penumpang

0
Suasana di ruang tunggu Pelabuhan Sribintan Pura, Kota Tanjungpinang yang terlihat sepi, Sabtu (27/4/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pelabuhan Sribintan Pura (SbP) Tanjungpinang mulai terpantau sepi dari penumpang, usai arus balik lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah berlalu.

Kepada hariankepri.com, Rudi, salah seorang penumpang mengakui bahwa keadaan di dalam kapal rute Batam – Tanjungpinang sepi.

“Tidak seramai waktu mudik kemarin. Kalau saya lihat, kursi bagian belakang kapal juga tidak penuh,” katanya kepada hariankepri.com, Sabtu (27/4/2024).

Ia melanjutkan, bahwa antrean tiket di Pelabuhan Telaga Punggur Batam pun juga terpantau sepi. “Kondisi pelabuhan Punggur juga sepi, padahal ini akhir pekan,” sebutnya.

Sementara itu, Kasi Lalu Lintas Angkutan Laut KSOP Kelas II Tanjungpinang, Imran mengakui, memang penumpang yang datang ke Pelabuhan SBP terlihat menurun.

“Untuk penurunan sekitar 5 persen di banding saat arus balik kemarin,” ucapnya kepada hariankepri.com, Sabtu (27/4/2024).

Selain itu katanya, presentase penumpang yang berangkat melalui pelabuhan SBP terlihat meningkat sebesar 0.39 persen.

“Untuk dermaga Domestik, di dominasi menuju kota Batam, dan dermaga Internasional di dominasi menuju negara Singapura dan Malaysia,” tutupnya. (dim)

Baca juga:  Sempena Hari Bhayangkara, Rahma dan Kapolresta Jalan Santai Bareng

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini