Beranda Headline

Dinilai Berjasa untuk Pramuka, Rahma Diberi Penghargaan Lencana Melati

0

example banner
Wali Kota Rahma, foto bersama Ketua Kwarnas Komjen Purn Budi Waseso-f/istimewa-prokopim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebagai bentuk pengakuan atas jasa dan dukungannya bagi Gerakan Pramuka, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, menerima penghargaan lencana Melati Pramuka.

Penghargaan yang diterima Rahma itu, disematkan oleh Komjen Pol (Purn) Budi Waseso, selaku Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Minggu (13/8/2023) di kegiatan Raimuna Nasional XII di Bumi perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Rahma mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan Lencana Melati Pramuka ini. “Semoga Pramuka di Kota Tanjungpinang, dapat lebih maju lagi dan terus berprestasi di tingkat nasional,” ungkapnya.

Rahma mengatakan, penghargaan yang diterima ini menjadi motivasi untuk lebih bersemangat, dalam mengembangkan organisasi kepramukaan.

“Ini akan menjadikan motivasi agar terus berbuat, dan membina generasi muda, serta pengembangan gerakan pramuka di Tanjungpinang,” sebut Rahma.

Rahma juga menyampaikan terima kasih kepada semua anggota Kwarcab Pramuka dan kader Pramuka Kota Tanjungpinang yang terus aktif dalam membesarkan pramuka.

“Semoga Gerakan Pramuka menjadi wadah yang mampu membentuk karakter dan kepribadian yang tangguh,” tukasnya. (zul)

Baca juga:  Wartawan Suka Copas Berita Media Lain, Dewan Pers Siapkan Sanksi Tegas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini