Beranda Headline

Partainya Anak Presiden Jokowi Buka Penjaringan Calon Bupati Natuna

0
Ketua DPD PSI Kabupaten Natuna, Ade Irawan-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Natuna, Ade Irawan mengatakan, pihaknya membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna untuk pilkada serentak tahun 2024.

“Pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna mulai tanggal 27 April 2024 sampai tanggal 31 Juli 2024 ke depan,” ucap Irawan kepada hariankepri.com, Sabtu (4/5/2024).

Menurut Irawan, meski partainya belum mendapatkan kursi di DPRD Natuna pada periode 2024-2029, namun partai yang dipimpin putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep ini, membuka diri bagi figur-figur yang mumpuni untuk mengikuti kontestasi pilkada di Natuna.

Untuk itu, Irawan meminta kepada putra-putri terbaik di Kabupaten Natuna, agar ikut serta mengikuti proses penjaringan dukungan calon Bupati dan Wakil Bupati tahun ini.

“Ini sesuai arahan dari Dewan Pimpinan Pusat PSI, untuk secepatnya melakukan penjaringan bakal calon Kepala Daerah (Kada) tingkat Kabupaten Natuna,” terangnya.

Irawan menambahkan, proses penjaringan itu merupakan metode untuk menentukan arah dukungan PSI dalam pilkada tahun 2024.

“Kami siap menggalang dukungan masyarakat untuk memenangkan kandidat Bupati dan Wakil Bupati Natuna, yang didukung atau direkomendasikan oleh DPP PSI nantinya,” jelasnya.

Bagi putra-putri yang berminat mendaftar, maka dapat mengambil berkas pendaftaran di Kantor Sekretarian DPD PSI Kabupaten Natuna, Jalan Dwi Sartika, Gang Amran Jumat, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

“Atau bisa hubungi Wakil Ketua DPD PSI Natuna,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Daging Kerbau Beku Masuk 13 Ton, Warga Tanjungpinang Bisa Beli di Bulog

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini