Beranda Headline

Wali Kota Akan Terus Bagikan Kartu Elpiji, Rahma: Saya Ingin Menyapa Langsung Masyarakat

0
Wali Kota Rahma saat menyerahkan kartu pelanggan gas elpiji 3 kikogram di Kelurahan Air Raja-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Hingga Selasa (16/3/2021), Dinas Perdagangan Perindustrian (Disperdagin) bersama Wali Kota Tanjungpinang, sedikitnya telah membagikan kartu pelanggan elpiji 3 kilogram, ke 4 kelurahan di 2 kecamatan.

“Jika terdapat warga yang masuk kategori penerima tapi belum terdaftar, segera lapor ke RT untuk di proses,” kata Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, Rabu (17/3/2021).

Pada Selasa (16/3/2021), Rahma menyerahkan kartu pelanggan di Wilayah Kelurahan Air Raja. Salah satunya di Pangkalan Jaharuddin Fitri Gas Perumahan Griya Senggarang sebanyak 229 penerima untuk RTS, 87 untuk usaha mikro.

“Saya akan terus melakukan pembagian kartu ini, karena saya ingin menyapa masyarakat secara langsung,” kata Rahma kepada hariankepri.com.

Ia mengatakan, selama ini program pembagian kartu pelanggan selalu dilaksanakan pada sore hari. Tujuannya, agar dirinya bisa menyelesaikan tugas kantor di jam kerja.

“Saya turun di luar jam kantor, atau setelah jam 4 sore. Saya turun karena ingin mendengar langsung keluhan masyarakat,” tegasnya.

Rahma mengatakan, program ini ia lakukan, demi mengawal sekaligus memperjuangkan hak-hak rakyat kecil.

“Saya rasa tidak ada yang keliru dari tugas ini,” imbuhnya.

Rahma juga berpesan kepada pemilik pangkalan agar tidak menjual lagi ke eceran atau kepada warga yang mampu.

“Kepada pemilik pangkalan jangan dijual kembali ke eceran ataupun ke warga yang mampu. Dan kepada masyarakat yang merasa mampu, jangan membeli yang bukan haknya,” tukasnya. (fik)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here