Beranda Headline

Pendaftaran Open Bidding Pemko Resmi Ditutup, Tamrin: Pelamar 4 Orang

0
Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Tamrin Dahlan-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, resmi menutup pendaftaran open bidding atau seleksi terbuka, jabatan eselon II, pada Senin (26/6/2023) kemarin.

Dua jabatan eselon II yang kosong itu, yakni Kadis Perhubungan Kota Tanjungpinang, dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdako Tanjungpinang.

Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Tamrin Dahlan menyampaikan, hingga akhir pendaftaran, ada 4 orang pejabat yang melamar pada dua jabatan yang dibuka tersebut.

“3 pejabat pemko 1 pejabat Pemkab Bintan,” kata Tamrin Dahlan, Senin (26/6/2023) saat ditemui di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Ia menyebut, dengan adanya 4 pelamar tersebut, maka panitia seleksi (Pansel) akan melanjutkan ke tahap berikutnya, yakni pengumuman kelulusan administrasi.

“1 jabatan minimal ada 3 pelamar,” sebutnya.

Tamrin melanjutkan, setelah pengumuman kelulusan administrasi, tahapan selanjutnya adalah penulisan makalah, wawancara hingga tes kesehatan.

“3 Juli 2023 penulisan makalah, 15 Juli 2023 tes kesehatan,” sebutnya.

Kendati demikian, ia menargetkan pelantikan hasil seleksi terbuka itu akan dilakukan pada akhir Juli 2023 mendatang.

“Pelantikan itu nantinya merupakan pelantikan terakhir oleh wali kota, jelang berakhirnya masa kepemimpinan Bu Rahma,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Apresiasi Bantuan Sembako untuk Warga Pinang, Rahma: Terima Kasih Pak Gubernur
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini