Beranda Headline

Di Hari Jadi Provinsi Kepri, Bripka Zulham Dapat Penghargaan dari Gubernur Ansar

0
Gubernur Kepri, Ahmad Ansar saat memberikan penghargaan kepada penggagas RPL Bripka Zulhamsyah Putra-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Di hari jadi ke-19 Provinsi Kepri, Bripka Zulhamsyah Putra mendapatkan penghargaan dari Gubernur Kepri, Ahmad Ansar.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ansar Ahmad kepada Bripka Zulhamsyah Putra, setelah upacara Hari Jadi ke-19 Provinsi Kepri di Gedung Daerah, Tepi Laut, Jumat (24/9/2021).

Penghargaan tersebut diberikan atas perhatian dan kepedulian Zulhamsyah, terhadap masyarakat kurang mampu di Kota Tanjungpinang, dimasa pandemi Covid-19, melalui Razia Perut Lapar (RPL).

Polisi yang terkenal dengan aksi sosial, Razia Perut Lapar ini merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

“Ini merupakan penghargaan perdana dari Gubernur Kepri, Alhamdulillah saya sangat bersyukur,” katanya.

Penghargaan yang didapatkan ini, kata Zulham akan dipersembahkan kepada orang tuanya yang selama ini yang kurang sehat dan ketergantungan obat.

“Penghargaan ini saya berikan kepada ibu saya. Agar ibu saya bisa diberikan kesembuhan mengingat kondisi ibu saya sedang sakit,” sebutnya.

Ia berharap, hal ini bisa menjadi motivasi dari teman-teman lainya agar bisa melakukan saling tolong-menolong, karena di masa pandemi Covid-19 ini banyak warga yang kurang mampu, membutuhkan uluran tangan dan kebutuhan hidup dalam sehari-hari.

“Alhamdulillah RPL sekarang ini masih berjalan lancar setiap harinya. Khususnya Sabtu-Minggu sesuai arahan Kapolda saya menggelar RPL di pelosok-pelosok kampung Tanjungpinang,” tukasnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here