Beranda Headline

Lis Sebut Anggaran Pemenangan Tahun Ini Lebih Mahal

0
Mantan Wako Tanjungpinang Lis Darmansyah

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan, dana yang harus dikeluarkan untuk pemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang, diperkirakan tidak terlalu besar.

“Saya rasa tidak terlalu besar lah. Tapi yang menghitungnya nanti tim kampanye, pemanfaatanya untuk apa saja dan berapa nilainya juga nanti akan dibahas,” katanya beberapa waktu lalu.

Namun, sambung Lis, apabila dibandingkan dengan dana masa pemenangan Pilkada 2012 lalu sudah tentu lebih besar untuk dana pemenangan Pilkada tahun ini.

“Contoh saja harga baju di tahun sebelumnya dibandingkan sekarang ini tentunya lebih mahal,” ucapnya.

Untuk kisaran berapa dana yang akan dihabiskan, Lis belum bisa memastikan, karena persoalan itu porsinya tim kampanye.

Saat ditanya, apakah menggunakan dana pribadi atau menggunakan sumbangan dari pihak lain? Lis menjawab, biasanya di PDIP itu ada dana gotong royong.

“Biasanya kami di PDI-P itu ada dana gotong royong. Dana gotong royong itu bukan hanya dari PDIP Tanjungpinang saja, tapi PDIP se Provinsi Kepulauan Riau akan melakukan gotong royong. Selain itu, Bu Maya sudah tentu juga akan ikut berpartisipasi untuk mengeluarkan anggaran dalam pilkada ini,” tutupnya. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here