Beranda Headline

Datangi 4 TK, Rahma Monitor Program Kerja Bunda PAUD se-Tanjungpinang

0
Bunda PAUD Kota Tanjungpinang, Rahma saat mengunjungi TK dan memberikan bantuan-f/istimewa-humas

TANJUNGPIMANG (HAKA) – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Tanjungpinang, Rahma, melakukan monitoring program kerja pemantapan Bunda PAUD Kota Tanjungpinang, Jumat (10/12/2021) kemarin.

Rahma mengunjungi TK Negeri 5 Kecamatan Tanjungpinang Kota, TK Al Azar Tanjungpinang Timur, TK Negeri 8 Bukit Bestari dan TK Mawar Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Pada kesempatan itu, Rahma memberikan semangat kepada Bunda PAUD setiap kecamatan dan kelurahan untuk melaksanakan dan mengutamakan program kerja.

Menurut Rahma, meskipun dalam situasi dan kondisi pandemi Covid, program Bunda PAUD harus tetap berjalan sesuai dengan perencanaan.

“Kepada guru-guru agar selalu bersemangat untuk mengantarkan anak-anak kita menjemput cita-cita mereka,” harapnya.

Ia juga berharap agar Bunda PAUD terus melakukan pendampingan dan evaluasi di setiap sekolah TK dan tempat pendidikan PAUD.

“Didiklah anak-anak kita ini dengan baik dan penuh kesabaran. Para orang tua sudah mempercayakan anaknya untuk mendapatkan pendidikan di sekolah ini, maka jagalah kepercayaan yang sudah diberikan,” terangnya.

Tak kalah pentingnya, Rahma juga berpesan agar selalu terapkan prokes dalam proses belajar mengajar di sekolah sekaligus memberikan edukasi kepada anak-anak tentang protokol kesehatan dalam berkegiatan sehari-hari.

Dalam kunjungan tersebut, Rahma menyerahkan bantuan penunjang literasi pojok baca, berupa rak dan buku bacaan untuk sekolah TK.(zul/humas)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here