Beranda Headline

Ketemu Rahma, Golkar Full Team, Gerindra Tak Bawa Calon “Pengantin”

0
Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan saat berada di kediaman Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Politisi Partai NasDem yang juga Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, telah menyatakan membuka diri untuk komunikasi dengan dua partai pengusung, Calon Wawako Tanjungpinang.

“Insya Allah saya tunggu ke dua figur dan dua partai tersebut, untuk silaturahmi ke Rumah Dinas (Rudis),” ucap Rahma kepada hariankepri.com, Selasa (2/2/2021) pagi.

Hanya berselang beberapa jam, Partai Gerindra dan Partai Golkar pun langsung merapat ke kediaman Rahma, yang saat ini tinggal di Rudis Wako Tanjungpinang, di Seiladi, Senggarang.

Sebagai tuan rumah, Rahma didampingi sang suami. Termasuk Wakil Ketua III DPRD Kepri asal NasDem, Tengku Afrizal Dahlan dan Hendra Jaya yang saat ini menjabat Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang.

Begitu pun dengan Golkar. Partai besutan Airlangga Hartarto ini turun full team mendampingi Ade Angga, sang Bakal Calon Wawako.

Mereka di antaranya jajaran Fraksi Golkar DPRD Tanjungpinang, bahkan ikut hadir Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang, Untung Budiawan.

Pemandangan berbeda ketika Partai Gerindra datang ke Wali Kota, Rahma. Tidak terlihat calon “pengantin” Endang Abdullah sebagai Balon Cawawako.

Dari Gerindra, yang datang bersilaturahmi adalah Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan bersama sejumlah pengurus DPD.

Saat dikonfirmasi, Endang Abdullah selaku Bakal Calon mengatakan, bahwa dirinya menyambut baik silaturahmi politik yang dibuka oleh Rahma.

“Saya juga baru tiba di Tanjungpinang dari Jakarta,” singkatnya.

Endang pun menegaskan, dirinya tetap bertawakal. Sebagai mantan prajurit, ia tetap memegang teguh hirarki, loyal, dan patuh kepada pimpinan.

“Apapun keputusan pimpinan saya akan patuh dan taat, demi yang terbaik untuk Kota Tanjungpinang,” tutupnya. (zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here