Beranda Headline

Kepada Ribuan Pegawai Pemko, Rahma dan Endang Pamit Purna Tugas

0
Wali Kota Rahma bersama Ketua PKK Agung Wira Dharma menyalami satu persatu pegawai Pemko Tanjungpinang-f/istimewa-diskominfo

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma bersama Wawako Endang Abdullah, Rabu (20/9/2023), berpamitan kepada ribuan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Proses pamitan akhir masa tugas ini, disejalankan dengan upacara Kesadaran Nasional di halaman kantor Wali Kota Tanjungpinang, di Senggarang.

Wali Kota Rahma dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN di lingkungan Pemko Tanjungpinang, yang telah mendukung selama lima tahun menjabat.

“Saya mengucapkan terimakasih. Karena tanpa dukungan dari bapak ibu semua mungkin saya bersama pak wakil tidak dapat berbuat apa-apa,” ujarnya.

Wali Kota Rahma didampingi Agung Wira Dharma dan Wawako Endang Abdullah menyampaikan sambutan-f/istimewa-diskominfo

Menurut Rahma, banyak suka duka dilewati selama lima tahun terakhir. Bahkan, dalam perjalanan kepemimpinan, Wali Kota periode 2018-2020 almarhum Syahrul dipanggil Allah akibat merebaknya pandemi Covid-19.

Kemudian dilanjutkan dirinya menakhodai pemerintahan bersama Wakil Wali Kota Endang Abdullah. Rahma mengatakan, di masa kepemimpinannya bersama Endang Abdullah, terus berjuang dari pandemi Covid-19

“Kita berjuang sama-sama, bergandeng tangan, bahu membahu menghadapi pandemi Covid-19. Tidak cukup sampai disitu, kita harus bangkit kembali pasca pandemi untuk pemulihan ekonomi,” ujarnya.

Rahma mengakui, banyak pembelajaran berharga didapatkan selama menjabat Wali Kota Tanjungpinang. Banyak pelajaran berharga yang didapatkan selama menjadi pemimpin di Tanjungpinang.

“Banyak suka duka yang kita sama-sama lalui tanpa mengenal lelah,” ujarnya.

Wako Tanjungpinang, Rahma menyalami Augus Raja Unggul saat menjadi komandan upacara-f/istimewa-diskominfo

Selain itu Rahma juga berpesan kepada seluruh ASN untuk terus berbuat yang terbaik, loyalitas dan dedikasi membantu pemimpin Tanjungpinang yang akan datang untuk menyejahterakan masyarakat.

“Bekerjalah dengan hati ikhlas karena Allah. Lakukan semua pada tempatnya pada koridor yang benar, saling menjaga, menghormati, mengingatkan, jangan sampai terjadi sesuatu di antara kita,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah, mengaku memiliki kesan yang luar biasa saat menjadi Wakil Wali Kota lebih kurang 27 bulan.

Baca juga:  Bulan Depan, Pemko Buka Lowongan CPNS, Segini Jumlah dan Formasinya

“Saya memiliki kesan yang luar biasa, selama menjabat Wakil Wali Kota, membangun kebersamaan bersama seluruh pegawai,” ujarnya.

Di akhir jabatannya, Endang berpesan kepada seluruh pegawai, untuk tetap menjaga silaturahmi serta tetap membangun loyalitas membantu pemimpin yang akan datang. (adv)

example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini