Beranda Headline

Latih Keterampilan Pengurus di Daerah, BKMT Kepri Gelar Peningkatan Kapasitas

0
Ketua BKMT Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kepri, menggelar kegiatan peningkatan kapasitas pengurus BKMT se Provinsi Kepri tahun 2024 di Kantor Sekretaris BKMT Provinsi Kepri, Bintan Center, Batu 9, Kota Tanjungpinang, Selasa (30/4/2024).

Dalam kegiatan itu, hadir Ketua BKMT Provinsi Kepulauan Riau, Dewi Kumalasari Ansar, bersama para pengurus BKMT dari berbagai Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, menyampaikan, dalam kegiatan ini, pengurus akan mendapatkan berbagai pelatihan dan keterampilan dalam mengelola BMKT tingkat daerah.

“Kegiatan ini dibuat agar memperkuat peran BKMT dalam mendukung pembangunan dan pemberdayaan masyarakat,” ucapnya dalam sambutan.

Lebih lanjut, Dewi mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah awal dalam meningkatkan kualitas pelayanan BKMT kepada masyarakat, di seluruh wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

“Dengan meningkatnya kapasitas pengurus, maka BMKT dapat memberikan kontribusi yang lebih baik kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia berharap kepada para pengurus BKMT Provinsi Kepri, semakin mampu untuk memajukan umat Islam dan masyarakat di daerahnya masing-masing.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat menuju pelayanan BKMT yang unggul dan berdampak pada pembangunan yang berkelanjutan,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Kurangi Emisi Rumah Kaca di Kepri, Kementerian LHK Gelar Workshop II

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini