Beranda Headline

Kasus Covid Terus Menurun, Positivity Rate di Kepri Peringkat Empat Terkecil di Indonesia

0
Grafik positivity rate di 34 Provinsi di Indonesia-f/screenshot – youtube setpres

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wakil Menteri Kesehatan, Dante Saksono Harbuwono menyampaikan, angka positivity rate secara nasional saat ini terus mengalami penurunan.

“Saat ini positivity rate nasional yaitu 6,97 persen,” katanya dalam konferensi pers PPKM yang ditayangkan di akun YouTube Sekretariat Presiden, Senin (6/9/2021).

Dalam data yang ditampilkan Dante, khusus untuk angka positivity rate di Provinsi Kepri sudah berada diangka 2,57 persen. Angka itu berada di urutan ke empat, untuk angka positivy rate terkecil di Indonesia.

Pada kesempatan itu, Dante juga meminta kepada daerah agar terus meningkatkan testing untuk menurunkan angka positivity rate.

Berdasarkan data yang dirilis Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri per 6 September 2021. Jumlah kasus Covid-19 di Provinsi Kepri terus menurun. Seperti kasus aktif di Provinsi Kepri saat ini sebanyak 704 orang, angka itu berkurang sebanyak 6 orang dibanding hari sebelumnya.

Sedangkan untuk jumlah kesembuhan di Provinsi Kepri, sebanyak 50.255 orang, bertambah sebanyak 32 orang dibanding hari sebelumnya. Untuk jumlah kasus kematian mencapai 1.690 orang, bertambah 5 orang dibanding hari sebelumnya.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here