Beranda Headline

Karang Taruna Kepri akan Gelar TKKT Ke III, Muncul 5 Calon Ketua yang Akan Bertarung

0
Ketua Steering Comitee (SC) Temu Karta Karang Taruna (TKKT), Mentereng Sakti-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Steering Comitee (SC) Temu Karya Karang Taruna (TKKT) Mentereng Sakti mengatakan, pihaknya akan menggelar TKKT ke III Provinsi Kepri.

Eeng sapaan akrabnya, menegaskan, TKKT ke III ini akan digelar pada 21 Desember 2021 mendatang di Hotel Pelangi Tanjungpinang.

Menurut Eeng, sejauh ini SC atau panitia acara TKKT ke III, telah berproses sehingga telah muncul 5 nama calon Ketua Karang Taruna Provinsi Kepri.

Kelima nama yang akan bertarung tersebut, yakni Abdul Halim, Rona Andaka, Fachrul, Arief Sumarsono dan Zul Arif.

“Siapapun nanti yang terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kepri periode 2021-2026 ini diharapkan dapat saling merangkul, bersinergi dan sama-sama menjaga rumah besar ini,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Organizing Comitee (OC) pada Temu Karya Karang Taruna Ke III Provinsi Kepri, Syahri Dharma Putra mengatakan, team OC akan mempersiapkan segala sesuatu demi kelancaran TKKT ke III Provinsi Kepri tersebut.

“Kita akan berkoordinasi ke semua pihak demi kelancaran temu karya ini,” terangnya.

Temu karya dalam masa pandemi ini, kata dia, OC akan mempersiapkan protokol kesehatan, dan berusaha semaksimal mengikuti aturan untuk berkumpul yang sudah di tetapkan panitia.

“Kami yakin temu karya kali ini akan berjalan lancar tanpa hambatan sehingga terpilih lah ketua karang taruna provinsi kepri periode 2021-2026,” imbuhnya.(zul/rilis)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here