Beranda Headline

Ade Sudah Dapat Restu, Syahrul: Belum Bisa Saya Pilih Jadi Wakil

0
H. Syahrul – Ade Angga

TANJUNGPINANG (HAKA) – H Syahrul sebagai Calon Wali Kota Tanjungpinang dari Partai Gerindra, belum bisa memastikan siapa calon wakilnya untuk Pilwako Tanjungpinang 2018 mendatang.

Setelah mendapat posisi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Kepri, Syahrul akan merangkul kedua koalisi yang ada sekarang. Demikian disampaikannya saat diwawancarai hariankepri.com, Senin (9/10/2017).

Sebagaimana diketahui, Partai Gerindra saat ini telah membangun koalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diberi nama Koalisi Setara. Sebelumnya, Syahrul juga digadang-gadang akan diusung Koalisi Anakpinang.

Saat ditanya lebih cenderung kemana antara kedua koalisi tersebut? Syahrul menjawab, untuk saat ini dirinya merangkul dua koalisi tersebut.

“Sekarang kita rangkul dan solidkan dulu koalisinya, setelah itu saya menentukan siapa yang menjadi wakil saya nanti,” katanya.

Selama ini dua figur yang coba disandingkan dengan Syahrul adalah Wakil Ketua DPW PKS Kepri Iskandarsyah, yang kini aktif sebagai Anggota DPRD Kepri.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kepri ini, merupakan putra daerah Karimun yang kini sudah menetap dan berdomisili di Tanjungpinang.

Figur kedua adalah Ade Angga. Politisi muda Golkar ini karir politiknya cukup melejit, kini Ade menduduki jabatan sebagai Pimpinan DPRD Tanjungpinang, sekaligus orang nomor satu di Golkar Tanjungpinang.

Syahrul kembali menyampaikan, ia juga menunggu kedua figur ini mendapat restu resmi dari DPP masing-masing partai.

“Kalau mereka sudah dapat rekomendasi dari DPP baru saya bisa memilih wakil saya,” paparnya.

Disinggung bahwa Ade Angga sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP Golkar, dirinya menjawab, kalau satu orang yang mendapatkan rekomendasi belum bisa untuk dipilih menjadi wakil.

“Harus dua-duanya mendapatkan rekom dari DPP masing-masing, baru kita bisa memilih. Jadi tunggu saja,” tutupnya (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here