Beranda Headline

Pilkada Aman dan Partisipasi Capai 85 Persen, Bawaslu Natuna Beri Apresiasi

0
Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna, Khairurrizal (lima dari kiri) saat menerima keputusan Rapat Pleno Terbuka-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Natuna, Khairurrizal mengapresiasi masyarakat Natuna, KPU, Tim Pemenangan dan seluruh pasangan calon, yang telah mampu melalui pesta besar Pilkada dengan baik.

Hal ini disampaikannya, usai Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Bupati dan Wakil Bupati Natuna, di Natuna Hotel, Kamis (17/12/2020).

Khairurrizal mengatakan hal tersebut membuktikan, bahwa Pilkada Natuna merupakan Pilkada tersukses di antara pilkada lainnya di Kepulauan Riau.

“Kita melihat dari tingkat partisipasi pemilih berkisar di angka 85 persen dan situasi kamtibmas yang benar-benar kondusif dari pemungutan hingga penghitungan suara,” terangnya.

Ia menyampaikan kondisi yang kondusif dan aman dalam pelaksanaan Pilkada menurutnya merupakan kemenangan masyarakat Natuna seluruhnya.

Dia juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Pilkada di Natuna berlangsung aman dan kondusif.

“Selamat dan terimakasih kasih kepada aparat keamanan Polri dan TNI yang telah penuh totalitas memastikan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tukasnya. (dan)

Baca juga:  Bareng Calon Senator Kepri, Ansar Resmikan Proyek Pembangunan di Natuna
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini