Beranda Headline

Gubernur Isdianto: Bulan Depan 1.400 Honorer Pemprov Resmi Berstatus PTT

0
Gubernur Provinsi Kepri, Isdianto-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Isdianto menyatakan, terhitung Januari 2021 mendatang sebanyak 1.400 THL di lingkup Pemprov Kepri resmi berstatus sebagai PTT.

“Awal Januari mereka sudah mulai menerima gaji sebagai PTT. Tapi, ini perlu digarisbawahi bahwa program ini bukan janji politik saya, tapi memang program ini sudah kita rancang jauh-jauh hari. Sehingga ini bukan kebijakan dadakan,”katanya, usai apel rutin di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Senin (7/12/2020).

Baca Juga: Kabar Baik untuk Honorer Pemprov, Gubernur Akan Naikkan Status Jadi PTT

Orang nomor satu di Pemprov Kepri itu melanjutkan, program ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah daerah kepada pegawai THL yang selama ini telah mengabdi di Pemprov Kepri.

“Jadi tidak ada lain yang kami lakukan ini sebagai bentuk penghargaan kepada mereka yang telah bekerja selama ini,” sebutnya.

Baca Juga: Diangkat Gubernur Isdianto Jadi PTT, Ribuan Keluarga Berbahagia Karena Makin Sejahtera

Pada kesempatan itu, Isdianto juga menyampaikan, tidak menutup kemungkinan program ini ke depannya akan terus berlanjut. Namun, hal itu kata dia, terlebih dahulu melihat kemampuan keuangan daerah.

“Di 2022 nanti kita lihat kondisi keuangan kita. Jika memungkinkan akan kita lakukan penilaian lagi (untuk perubahan status THL menjadi PTT),” ucapnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here