Beranda Headline

Diangkat Gubernur Isdianto Jadi PTT, Ribuan Keluarga Berbahagia Karena Makin Sejahtera

0
Gubernur Kepri Isdianto saar berswa foto dengan honorer Pemprov Kepri-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri Isdianto menepati janjinya, dengan mengangkat 1.400 honorer atau Tenaga Harian Lepas (THL) Pemprov Kepri, menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Pengangkatan ini pun, ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Gubernur Isdianto, kepada perwakilan 10 orang THL, di Halaman Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Kamis (24/9/2020).

Rusdi salah seorang THL Pemprov Kepri mengaku sangat senang dengan adanya kebijakan ini.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dan senang. Sebab penantian kami selama belasan tahun terwujud,” kata pria yang mengabdi sebagai THL sejak era kepemimpinan Gubernur Ismeth Abdullah ini.

Ayah dua orang anak ini mengatakan, dengan adanya kebijakan ini, membuatnya dapat bernafas lega. Pasalnya, secara otomatis pendapatannya juga akan bertambah dibanding sebelumnya.

“Kalau sekarang sebulan Rp 2,4 juta. Nanti kalau sudah jadi PTT mungkin bisa Rp 3,3 juta. Belum lagi ditambah SPPD dan uang makan,” sebutnya semringah.

THL lainnya yang ikut diangkat mengucap syukur dan terima kasih ke Isdianto. Karena dengan adanya pengangkatan ini, ribuan keluarga ikut meningkat kesejahteraannya.

Sementara itu, Gubernur Kepri, Isdianto menyebut, kebijakannya itu tak lain adalah sebagai bentuk perhatian Pemprov Kepri atas jasa-jasa pengabdian para THL itu dalam bekerja selama ini.

“Karena mereka sudah ada yang bekerja selama 10 – 15 tahun. Dengan kebijakan ini kita harapkan dapat menjadi sebuah penghargaan bagi mereka atas pengabdiannya selama ini,” ujarnya, Senin (31/8/2020) lalu.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here