Beranda Headline

Cepat Merespon Perbaikan Lampu Jalan, Para Ketua RT Apresiasi Gercep Wali Kota

0
Ketua RT 5 RW 9 Rido Wahyono saat diwawancarai-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Beberapa Ketua Rukun Tetangga (RT) di Kota Tanjungpinang mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Pasalnya, menurut mereka, Pemko Tanjungpinang di bawah kepemimpinan Rahma selalu gerak cepat (gercep), dalam respon perbaikan Penerangan Jalan Umum (PJU) yang rusak di wilayah warga.

Seperti yang dsampaikan oleh Ketua RT 03 RW 04, Kelurahan Kampung Baru, Syarif. Ia mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Rahma yang cepat merespon permohonan perbaikan lampu jalan di Jalan Pantai Indah.

Hal serupa diucapkan oleh Ketua RT 5 RW 9, Rido Wahyono, yang berterima kasih kepada wali kota dan Dinas Perkim Kota Tanjungpinang.

“Begitu dilaporkan langsung diperbaiki. Alhamdulillah sudah hidup lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang Rahma menegaskan, bahwa mereka memang sedang konsentrasi untuk penerangan lampu jalan.

“Kami terus bergerak. Sekarang tidak ada lagi antrean panjang proposal perbaikan. Karena kalau ada warga melapor, besoknya sudah diperbaiki,” ucapnya.

Bahkan, orang nomor satu di Tanjungpinang ini mengklaim, hingga ke pelosok-pelosok pun tidak ada lagi pembiaran lampu-lampu jalan yang rusak.

“Yang belum ada lampunya akan dibangunkan,” tukasnya.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here