Beranda Daerah Batam

Berkat Ansar, Warga Tiban Indah Batam Kini Punya Akses Jalan yang Layak

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad berswafoto dengan warga Tiban Indah usai syukuran atas selesainya pembangunan jalan di kawasan tersebut, Minggu (6/8/2023)-f/zulfikar-hariankepri.com

BATAM (HAKA) – Penantian warga Tiban Indah, Kota Batam selama 10 tahun mendapat jalan mulus akhirnya bisa terwujud. Sebab, proyek peningkatan jalan di kawasan itu rampung dilakukan oleh Pemprov Kepri.

Endro Apendi, salah seorang warga Tiban Indah mengaku sangat bersyukur, dengan telah rampungnya pembangunan jalan di kediamannya tersebut.

“Ini berkat dukungan Gubernur Ansar dan juga bantuan anggota DPRD Kepri,” katanya saat syukuran selesainya proyek peningkatan jalan di Tiban Indah, Minggu (6/8/2023).

Endro menuturkan, sudah sekitar 10 tahun jalan tersebut dalam kondisi rusak parah dan tak kunjung diperbaiki. Namun, kini sudah layak sebagai akses jalan masyarakat

“Jalan ini juga menjadi akses utama masyarakat dalam beraktivitas di Tiban Indah,” sebutnya.

Sementara itu, Gubernur Ansar Ahmad mengatakan, peningkatan jalan tersebut merupakan upaya pemprov, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Dengan peningkatan jalan ini, masyarakat akan semakin nyaman dalam menggunakannya. Arus orang, barang dan logistik menjadi lancar,” paparnya.

Pemerintah Provinsi Kepri, lanjut Ansar, akan terus menyelesaikan berbagai program pembangunan, termasuk infrastruktur jalan yang tersebar di semua kabupaten dan kota di Kepri.

“Dan hari ini, salah satu jalan kita resmikan peningkatan penggunaannya,” tuturnya.

Dihadapan warga, Gubernur Ansar juga menyampaikan, jika harapan masyarakat Tiban Indah, untuk memiliki sekolah, akan segera direalisasikan.

“Kita telah siapkan alokasi anggaran sebesar Rp 2,1 miliar, untuk membangun sekolah di wilayah Tiban Indah ini. Semoga bisa segera kita bangun, ” pungkasnya. (adv)

Baca juga:  Diserahkan Gubernur Isdianto, Lingga Dapat Bantuan Hibah Empat Unit Bus
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini