Beranda Daerah Bintan

Ansar Lanjutkan Pembangunan di Tambelan, Tahun Ini Ada PJU

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad didampingi Ketua PKK, Dewi Kumalasari saat kunker ke Tambelan, Kabupaten Bintan, Kamis (25/1/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Gubernur Ansar Ahmad menyampaikan, di tahun ini Pemprov Kepri kembali melanjutkan sejumlah pembangunan infrastruktur di Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan.

“Seperti pembangunan solar cell dan Penerangan Jalan Umum (PJU) di beberapa desa. Termasuk fasilitas keagamaan seperti surau di berbagai lokasi di Tambelan,” katanya, saat kunker ke Kecamatan Tambelan, beberapa hari lalu.

Ansar menegaskan, pembangunan tersebut merupakan komitmen dari Pemprov Kepri, dalam melakukan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Provinsi Kepri.

“Kami ingin masyarakat Tambelan merasakan pembangunan yang merata dan berkualitas. Termasuk dalam bidang pangan, energi, dan ekonomi,” paparmya.

Ia berharap agar masyarakat Tambelan dapat mendukung dan berpartisipasi, dalam program pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kepri.

“Kami berharap masyarakat Tambelan dapat menjaga kekompakan serta keharmonisan antarsesama,” pesannya.

Dalam kesempatan itu, Ansar juga
menyampaikan sejumlah pembangunan infrastruktur yang sudah rampung dan bisa dinikmati oleh masyarakat Tambelan.

Seperti, jalan semenisasi beton di beberapa desa, peningkatan sarana prasarana infrastruktur. Kemudian, pembangunan fasilitas keagamaan seperti masjid dan surau di berbagai desa.

“Ada juga program bantuan hewan ternak sapi,” pungkasnya.(adv)

Baca juga:  Sempena HUT, Menginap Murah dengan Beragam Promo di Aston Tanjungpinang
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini