Beranda Headline

Hadir saat Launching Pilkada, Ketua Komisi I DPRD Kepri: Jangan Golput

0
Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto usai mengikuti Launching Pilkada Kepri 2024 di Tugu Sirih, Kota Tanjungpinang, Sabtu (27/4/2024) malam-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto menghadiri perayaan launching Pilkada Kepri tahun 2024 di Tugu Sirih, Kota Tanjungpinang, Sabtu (27/4/2024) malam.

“Ini merupakan kegiatan yang positif, dapat memberitahukan kepada masyarakat bahwa Pilkada Kepri tahun 2024 segera dimulai,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (27/4/2024).

Lebih lanjut politisi Partai NasDem itu mengajak seluruh elemen masyarakat, agar dapat berpartisipasi dalam Pilkada serentak ini.

“Khususnya untuk wilayah Provinsi Kepri ini, jangan sampai ada yang golput. Itu adalah sebuah kerugian,” tegasnya.

Foto bersama saat Launching Pilkada Kepri 2024 di Tugu Sirih, Kota Tanjungpinang, Sabtu (27/4/2024)-f/dian-hariankepri.com

Dalam kesempatan itu juga, Bobby berharap kepada masyarakat, dapat memilih figur politik yang bisa memberi kemakmuran dan kemajuan bagi masyarakat yang ada di Provinsi Kepri.

“Khususnya pemilihan Gubernur nanti, jangan sampai salah pilih,” singkatnya.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (27/4/2024), menggelar peluncuran secara resmi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri Tahun 2024, di Tugu Sirih Tanjungpinang.

Ketua KPU Kepri, Indrawan mengatakan, bahwa pihaknya bersama dengan KPU dari 7 Kabupaten Kota, secara resmi melakukan peluncuran pelaksanaan Pilkada 2024.

“Tanggal 27 November akan menjadi hari pencoblosan, sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan KPU Nomor 2 Tahun 2024,” ujar Indrawan kepada wartawan usai acara. (dim)

Baca juga:  Minta Pasang Bendera, Lurah Pinang Kencana Datangi Rumah-rumah Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini