Beranda Headline

Semifinal AFC Cup U-23, Rahma Ajak Masyarakat Nobar di Melayu Square

0
Mantan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Mantan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma akan menggelar nonton barang (nobar) babak semifinal Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan, Senin (29/4/2024) malam, di Melayu Square (MS) Tepilaut Tanjungpinang.

Rahma mengajak seluruh masyarakat untuk bisa menghadiri serta menyaksikan langsung nobar yang akan dimulai pada pukul 20:00 WIB tersebut.

“Memang mulai pertandingan pukul 21:00 WIB tapi saya harap masyarakat bisa datang lebih awal,” kata Rahma kepada hariankepri.com, Senin (29/4/2024).

Menurutnya, kegiatan nobar ini dilakukan sebagai bentuk dukungan masyarakat Tanjungpinang, terhadap skuad Garuda Muda pada ajang Piala Asia U23 2024 di Qatar.

“Ayo jangan lupa datang ramai-ramai malam ini untuk nobar, semoga Timnas Indonesia bisa mengalahkan Uzbekistan, sehingga bisa masuk ke babak final,” harapnya.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia berhasil lolos ke semifinal Piala Asia usai mengalahkan Korea Selatan U23, melalui drama adu penalti dengan skor 10-11.

Atas kemenangan itu, tim asuhan Shin Tae Yong tersebut berhasil masuk ke babak semifinal, bersama tiga tim lainnya. Pada babak semifinal ini, Indonesia vs Uzbekistan, yang bertanding di Stadion Abdullah bin Khalifa dan Jepang vs Irak melakukan pertandingan pada Selasa 30 April 2024 pukul 00:30 WIB.(zul)

Baca juga:  KPK Sita Dokumen Keuangan dari Ruang Kadisdik Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini