Beranda Headline

Hadir di Malam Puncak Reuni Akbar SMAN 2, Ansar Ahmad Lebih Memilih Jadi Pembina

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama para alumni SMAN 2 Tanjungpinang di malam puncak reuni akbar, Sabtu (14/5/2022) malam-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Malam puncak Reuni, dan Temu Kangen Akbar SMAN 2 Tanjungpinang berlangsung seru dan meriah, Sabtu (14/5/2022) malam.

Selain diisi dengan hiburan musik, kegiatan yang dilaksanakan di lapangan upacara sekolah itu, juga terasa istimewa dengan kehadiran Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Ansar yang merupakan alumni SMAN 2 Tanjungpinang angkatan 1985 itu, menjadi pusat perhatian para alumni SMAN 2 yang hadir pada malam puncak tersebut.

Dengan mengenakan kemeja biru tua, Ansar terlihat beberapa kali melayani permintaan para alumni SMAN 2 Tanjungpinang untuk berfoto bersama.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu juga terlihat berbaur sembari bercengkrama dengan sesama alumni sekolah tersebut.

Ditemui disela acara, Ansar berharap, acara reuni akbar ini bisa menjadi ajang sesama alumni SMAN 2 Tanjungpinang untuk saling bersosialisasi sembari melakukan kegiatan positif.

“Harapan kita para alumni bisa semakin banyak melahirkan program-program untuk membangun eksistensi SMAN 2 ini ke depan,” katanya.

Menurutnya, para alumni SMAN 2 Tanjungpinang saat ini telah banyak meraih kesuksesan. Hal itu bisa menjadi semangat bagi pada siswa-siswi SMAN 2 Tanjungpinang, agar bisa mengikuti jejak para seniornya yang telah berkontribusi dalam membangun daerah dan negara.

“Supaya mereka nanti pada gilirannya bisa menjadi lulusan-lulusan terbaik yang mudah-mudahan bisa meneruskan berbagai profesi teman-teman yang banyak catatan kesuksesan,” harapnya.

Ansar dalam kesempatan itu juga menitipkan pesan kepada Ketua Ilunisda SMAN 2 terpilh untuk juga menyusun program-program yang berkelanjutan.

“Kita berpesan dengan Ilunisda yang baru supaya mereka bisa menyusun program-program yang berkesinambungan, bersama dengan kekuatan alumni kita akan mendukung itu,” pesannya.

Disinggung alasannya tidak ikut mencalonkan diri sebagai Ketua Ilunisda padahal cukup banyak alumni yang mendorongnya untuk maju. Ansar menyebut, jika ia lebih baik memberikan kesempatan tersebut kepada rekan alumni lainnya.

“Saya lebih baik menjadi pembina ikatan alumni. Dan saya kira saya bukan hanya pembina SMAN 2 tapi semua ikatan-ikatan alumni termasuk SMAN 1. Ini karena saya diamanahkan sebagai pemimpin di daerah ini, maka semua ikatan alumni di Kepri ini di bawah binaan kami,” pungkasnya.(kar)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini