Beranda Daerah Batam

Ansar Ingatkan Mahasiswa untuk Jauhi Narkoba dan Praktik Perundungan

0
Gubernur Ansar Ahmad saat menjadi narasumber dalam acara BPKKMB di Universitas Ibnu Sina Batam, Kota Batam, Jumat (1/9/2023)-f/zulfikar-hariankepri.com

BATAM (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengingatkan mahasiswa untuk menjauhi segala perbuatan negatif, seperti narkoba dan praktik perundungan.

“Jauhi narkoba, jauhi praktik perundungan itu perbuatan yang tidak baik,” ucap Antar saat menjadi narasumber dalam acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Ibnu Sina Batam, Kota Batam, Jumat (1/9/2023).

Ansar mengajak para mahasiswa baru, untuk mengembangkan karakter intelektual, anti kekerasan seksual, anti perundungan, anti narkoba, anti korupsi, dan kampus sehat.

Karena kata dia, di era globalisasi saat ini, negara-negara yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi adalah negara-negara yang bisa bersaing di dunia.

“Di era saat ini negara-negara yang menguasai teknologi informasi dan teknologi 4.0 yang menjadi pemenang di dalam percaturan dunia,” ujarnya.

Ansar juga berpesan kepada mahasiswa baru sebagai generasi penerus bangsa untuk belajar sungguh-sungguh dan jauhi kebiasaan yang tidak baik.

“Tidak ada kata lain selain bersungguh-sungguh. Fokus belajar. Yakinlah keberhasilan itu akan kalian dapatkan tidak perlu khawatir,” pesannya.(kar)

Baca juga:  Kepri Kondusif Selama Pemilu, Ansar : Masyarakat Sudah Dewasa Berdemokrasi
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini