Beranda Headline

Akan Buat Event Setiap Akhir Pekan, Upaya Hasan Hidupkan Lagi Kota Lama

0
Salah satu grup musik yang tampil di Pentas Laman Boenda-f-/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan meminta kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), agar membuat event di Taman Laman Boenda Tepilaut.

“Terutama di kawasan kota lama supaya hidup kembali seperti dulu,” kata Hasan kepada hariankepri.com, kemarin.

Apalagi saat ini, kata Hasan, kawasan Jalan Merdeka, Jalan Pos dan wilayah sekitar sudah dibangun dan ditata rapi oleh Pemprov Kepri.

“Tinggal kita di pemko yang berinovasi, agar kota lama kembali hidup dan perekonomian semakin baik,” ucapnya.

Hasan juga mengapresiasi event yang baru saja digelar, tepatnya 14 Oktober 2023 lalu. Yakni Pentas Laman Boenda dengan menampilkan acara evolusi musik, beat box dan kegiatan lainnya.

“Itu sangat bagus. Apalagi kalau dibuat setiap malam Sabtu dan malam Minggu. Nanti akan kita bikin bagus juga di Gedung Gonggong,” tukasnya.

Terpisah Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Tanjungpinang, Muhammad Nazri menyampaikan, kegiatan Pentas Laman Boenda yang beberapa waktu lalu itu, merupakan ajang untuk mengembangkan bakat, talenta yang selama ini tidak tampil di panggung.

“Kegiatan-kegiatan yang dilakukan ini sekaligus untuk menghibur masyarakat Kota Tanjungpinang,” kata Nazri, Jumat (27/10/2023) kepada hariankepri.com.

Nazri menambahkan, kegiatan seperti itu besar kemungkinan akan dilakukan lebih lanjut, sesuai arahan pak Pj wali kota kemarin.

“Kalau memungkinkan kita akan gelar event seperti ini setiap akhir pekan,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Pemko Gelar Takbir Akbar, Besok Ada Ustaz Koh Dennis Lim di Masjid Agung
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini