Beranda Headline

Terpilih Secara Aklamasi, Iwan Kusmawan Pimpin PSRI Kepri

0
Iwan Kusmawan (tengah) terpilih sebagai ketua PSRI Kepri periode 2022-2026-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Iwan Kusmawan kembali terpilih sebagai ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI), Provinsi Kepulauan Riau periode 2022-2026.

Iwan Kusmawan terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) yang diikuti seluruh oleh pengurus PSRI kabupaten/kota yang ada di Kepri, Sabtu (29/1/2022).

“Alhamdulillah, saya kembali dipercaya sebagai Ketua PSRI Kepri,” kata Iwan Kusmawan, Sabtu (29/1/2022) saat ditemui di Hotel Comforta.

Ia berharap dimasa kepemimpinannya yang sudah periode kedua ini, PSRI Kepri lebih baik lagi ke depannya.

“Kita akan tingkatkan prestasi-prestasi yang sebelumnya kita dapatkan. Kemarin kita bisa meloloskan atlet renang hingga ke PON Papua,” terangnya.

Sekretaris PSRI Provinsi Kepri, Ali Amran menambahkan, ada lima cabang olahraga di bawah naungan PSRI Provinsi Kepri, yaitu, cabang renang, polo air, renang indah, loncat indah dan renang perairan terbuka.

“Namun kita fokus ke renang. Prioritas kita ke depan mempersiapkan cabor renang untuk menghadapi Porprov dan PON 2024 mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Musprov PSRI Provinsi Kepri, Roy Suranta Purba juga mengucapkan selamat kepada Iwan Kusmawan yang kembali terpilih selaku Ketua PSRI Provinsi Kepri.

“Kami berharap ke depan PSRI Kepri bisa lebih optimal dalam mendukung program kerja yang ada di kabupaten kota,” harapnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini