Beranda Headline

Musrenbang Jadi Agenda Pertama Isdianto Sebagai Wagub

0
Sekdaprov Kepri Arif Fadillah

TANJUNGPINANG (HAKA) – Usai dilantik pada Selasa (27/3/2018) di Istana Negara, Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terpilih Isdianto dijadwalkan akan langsung menghadiri pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) pada Rabu (28/3/2018) mendatang.

“Jadi ini momen. Kitakan tanggal 28 akan melaksanakan Musrenbang, kita harap pak Wagub bisa hadir. Jadi pembukaan Pak Gubernur, penutupan Pak Wagub,” ujar Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri TS Arif Fadillah, yang ditemui Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Senin (26/3/2018).

Ia berharap, dalam kesempatan tersebut selain menghadiri Musrenbang, Wagub Kepri dapat juga memberikan pandangannya dalam acara tersebut.

Sementara itu sesuai dengan jadwal yang diterima Pemprov Kepri dari Mendagri, pelantikkan Wagub Kepri akan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun dijadwalkan pada hari ini akan bertolak ke Jakarta untuk persiapan pelantikan tersebut. Sedangkan untuk penyambutan Wagub Kepri akan dilaksanakan secara adat Melayu di Bandara Raja Haji Fisabilillah.

“Saya dengan LAM yang akan menyambut. Sambutannya dengan doa selamat sambil tabur beras kunyit. Waktunya tergantung dari Pak Wagub, apakah Selasa atau hari Rabu,” sebutnya.

Arif juga menyampaikan, saat ini seluruh perlengkapan untuk Wagub Kepri mulai dari rumah dinas, ruang kerja, kendaraan dinas, ajudan hingga supir seluruhnya sudah disiapkan.

“Itu semua sudah kita siapkan,” tuturnya.

Ia pun berharap dengan kehadiran Wagub Kepri dapat menambah semangat para kepala OPD, serta pegawai di Pemprov Kepri dalam melayani dan mensejahterakan masyarakat.

“Dengan adanya Wagub ini maka Pemprov Kepri akan bertambah kekuatan. Jadi kerja makin solid karena timnya sudah lengkap,” pungkasnya.(kar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here