Ada Penyair Cilik, Wartawan Lingga Gagas Event Peringati Hari Pers

banner 1140x147

Nabila Putri penyair cilik asal Tanjungpinang yang akan meriahkan peringati Hari Pers di Lingga

LINGGA (HAKA) – Masih dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, sejumlah wartawan di Lingga membuat beragam event yang disejalankan dengn HUT PWI.

banner 300x250

Ketua Panitia Pelaksana Jamarigen Tambunan menjelaskan, ada beberapa lomba dalam event ini, antara lain Fashion Show untuk anak-anak tingkat Sekolah Dasar (SD) putra dan putri usia maksimal 10 tahun, serta lomba mewarnai untuk pelajar tingkat Taman Kanak-Kanak (TK).

“Acaranya akan digelar di halaman kantor Korwil Singkep Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga pada hari Minggu 17 Februari 2019 mendatang,” jelasnya.

Ia menambahkan, selain lomba mewarnai dan fashion show, pada malam harinya akan digelar acara makan gratis masakan khas Melayu yang merupakan hasil bumi dari Tanah Bunda Melayu.

“Sekaligus pembagian hadiah pada para pemenang lomba, dan akan diramaikan kehadiran penyair cilik Nabila Putri Akhyar (10) dari Tanjungpinang,” sebutnya.

Selain itu tambah Tambunan yang didampinggi Sekretaris Panitia Iman Arifandy, akan banyak kegiatan lain yang akan disajikan oleh panitia pada malam acara tersebut.

“Kami memang konsentrasi untuk perlombaan tingkat anak-anak, karena bagi kami mereka adalah generasi penerus bangsa, yang akan semakin banyak tantangannya di era digital ini,” tutupnya. (red)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan