Beranda Headline

Warga Antusias Senam Bersama Wali Kota di Teluk Keriting, Rahma Tetap Ingatkan Prokes

0
Wali Kota Rahma saat senam bersama warga di Teluk Keriting-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, mengikuti senam bersama warga Teluk Keriting, Minggu (31/10/2021) di Halaman Kedai Kopi Uncle Muthu, Minggu (31/10/2021).

Warga terlihat antusias menyambut kehadiran Wali Kota Rahma di lokasi tersebut. Warga juga bersemangat mengikuti senam, karena senam kali ini dipimpin instruktur yang enerjik dan bersemangat.

Usai senam, Rahma menyampaikan kepada warga, bahwa momen seperti ini sudah dirindukan pecinta senam. Sebab, hampir dua tahun aktivitas dibatasi akibat pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah kasus Covid-19 kian melandai, tetapi protokol kesehatan harus tetap dijaga,” pintanya.

Rahma juga mengapresiasi jajaran RW XV Teluk Keriting, yang telah melaksanakan dan menginisiasi kegiatan senam sehat bersama ini.

“Senam ini digelar setiap hari Minggu yang berbeda-beda jenis senam dan juga akan diisi dengan jalan santai, ini menandakan bahwa kesadaran masyarakat akan kesehatan sudah tinggi,” ujar Rahma.

Diakhir sambutannya, Rahma mengajak masyarakat untuk tetap semangat dalam membangun Kota Tanjungpinang.

“Kontribusi dan dukungan masyarakat diperlukan untuk bersama membangun Kota Tanjungpinang agar lebih baik. Untuk itu kita harus tingkatkan koordinasi dan komunikasi”, pungkasnya.

Haslinur, Ketua RT 02 RW XV mengatakan mewakili semua masyarakat Teluk Keriting mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tanjungpinang yang telah sudi hadir.

Ia juga mengatakan mendukung Pemerintah dalam menjalankan tugasnya untuk membangun Kota Tanjungpinang.

“Terima kasih Bu Wali yang telah berkenan hadir bersilaturahmi bersama masyarakat. Dengan semangat bersama dan tujuan yang sama, membangun Kota Tanjungpinang semakin maju” ujarnya.

Dipenghujung kegiatan dilakukan penyerahan hadiah doorprize oleh Rahma, yang didampingi oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Tanjungpinang Barat, Lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan Tanjungpinang Barat. (zul/humas)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here