Beranda Headline

Silaturahmi dengan Wako Rahma, KONI Lapor Persiapan Hadapi Porprov 2022

0
Wali Kota Rahma saat melalukan pertemuan dengan KONI Tanjungpinang-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjungpinang, beserta pengurus Cabang Olahraga (Cabor) melakukan silaturahmi dengan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

KONI Tanjungpinang pada kesempatan tersebut, juga memaparkan program kerja tahun 2022, kepada Wali Kota Rahma di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, di Senggarang, Rabu (27/10/2021).

Rahma mengatakan, keberadaan KONI di Kota Tanjungpinang sangat penting untuk menunjang segala aktivitas yang terkait di bidang olahraga.

“Karena KONI ini sebagai wadah kemajuan olahraga di Kota Tanjungpinang,” imbuhnya.

Pemko Tanjungpinang, lanjut Rahma, juga berkomitmen mendukung kegiatan olahraga di Kota Tanjungpinang agar terus maju.

Ia berharap, KONI dapat melahirkan atlet-atlet baru untuk mendukung kemajuan olahraga di Kota Tanjungpinang.

“Melalui pembinaan, ciptakan atlet-atlet yang berprestasi agar olahraga di Kota Tanjungpinang semakin maju baik tingkat lokal, nasional maupun internasional,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Tanjungpinang, Adnan mengatakan, terkait akan digelarnya Porprov 2022, KONI mulai melakukan persiapan dan pembinaan atlet.

Persiapan yang dibutuhkan meliputi kebutuhan operasional, latihan rutin atlet, kebutuhan pelatih dan wasit, fasilitasi sarana dan prasarana.

“Kami mohon doa dan dukungan kepada seluruh pihak, agar KONI dapat menjadi organisasi yang profesional untuk membangun prestasi olahraga di Kota Tanjungpinang,” ucapnya.(zul/rilis)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here