Beranda Headline

Seorang Janda Ditemukan Meninggal dalam Rumah, Polisi Langsung Buru Pelaku

1
Tim Inafis Polres Tanjungpinang melakukan identifikasi korban yang ditemukan meninggal di salah satu rumah,-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Seorang janda empat anak ditemukan meninggal oleh warga, di salah satu rumah di Jalan WR Supratman, RT01/RW01, Kelurahan Air Raja, Tanjungpinang Timur, Selasa (12/1/2021) pagi. Hal ini diutarakan Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando melalui Kasat Reskrim AKP Rio Reza Parindra.

“Korban bernama Reni umur 30 tahun itu, asal Gunung Kijang, Bintan,” kata AKP Rio Reza Parindra.

Ia mengatakan, wanita ini diduga dibunuh. Untuk itu, pihaknya saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. Namun, dirinya belum menyebutkan identitasnya.

“Kami masih dalami motifnya apa. Kita sudah dapat petunjuk dari keterangan sementara saksi di lokasi kejadian,” tutur Rio usai jazad perempuan itu dibawa ke RSUD RAT Kepri.

Rio menerangkan, saat ini Tim Inafis Polres Tanjungpinang melakukan identifikasi korban di rumah kontrakan itu. Ditemukan juga beberapa luka memar di bagian tubuh korban.

Artinya, penyebab hilangnya nyawa korban bukan dari benda tajam.

“Cuma ada luka, bekas memar di bagian leher. Kemudian di atas dada, kemungkinan dicekik atau dibekap dengan bantal bisa jadi gitu,” terang Rio.

Terakhir dilihat oleh warga sekitar, korban keluar rumah pada Minggu (10/1/2021) sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu ia sarapan pagi.

“Diperkirakan 14 jam. Diprediksi kejadiannya pada Minggu malam,” imbuhnya. (rul)

Loading...


1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here