Beranda Headline

Pelaku yang Diduga Habisi Nyawa Seorang Janda di Air Raja, Ternyata Montir

0
Lokasi meninggalnya seorang janda anak empat, di Tanjungpinang-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tim Gabungan Polda Kepri, berhasil menangkap seorang pria bernama Endra, di wilayah Barelang, Kota Batam, Kamis (14/1/2/2021) malam.

“Syukur Alhamdulillah, tadi malam kita berhasil mengamankan seorang pelaku di wilayah Barelang, Batam,” ucap Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, kepada wartawan Jumat (15/1/2020).

Menurut Fernando, pelaku ini diduga kuat telah menghilangkan nyawa seorang wanita bernama Reni (30) di salah satu rumah, di Jalan WR Supratman, RT01/RW01, Kelurahan Air Raja, Tanjungpinang Timur, yang ditemukan warga sekitar pada Selasa (12/1/2021) lalu.

Baca Juga: Seorang Janda Ditemukan Meninggal dalam Rumah, Polisi Langsung Buru Pelaku

Pelaku ini diketahui seorang pekerja di salah satu bengkel mobil (montir), yang tak jauh dari lokasi tempat kejadian perkara (TKP) itu.

“Sekarang masih dalam proses pendalaman pemeriksaan di Polda Kepri,” terangnya.

Keterangan sementara dari pelaku, dalam kasus ini kata Fernando motifnya adalah melakukan tindakan pencurian terhadap barang milik korban.

“Motifnya sementara saat ini adalah, pencurian alat komunikasi milik korban berupa handphone,” jelasnya.

Untuk kronologi kejadian itu, Fernando menambahkan, pihaknya masih melakukan proses pendalaman keterangan pelaku. Sehingga, bisa memastikan kedua peristiwa tersebut antara pencurian dan pembunuhan.

“Nanti kami ekspos lebih lanjut, karena masih proses penyidikan mendalami modus operandinya, termasuk soal dugaan pembunuhan,” tutupnya. (rul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here