Beranda Headline

Satgas Covid Kepri Bubarkan Kegiatan Muswil BKMT

0
Suasana di depan Aula Kantor Gubernur Kepri terlihat sepi setelah acara BKMT dibubarkan Satgas Covid Kepri-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) II oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) yang rencananya digelar di Aula Wan Seri Beni Dompak, dibubarkan oleh Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Kepri, Kamis (8/7/2021).

“Iya. Mereka (BKMT) tidak jadi menggelar acara di aula itu, dan sudah dibubarkan satgas Covid,” kata Plt Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung (Humprohub) Provinsi Kepri, Hasan.

Meskipun demikian, berdasarkan informasi yang didapatkan, acara yang semulanya di gelar pukul 08:00 WIB di Aula Wan Seri Beni itu, berpindah di Hotel Sampurna Jaya.

Dari pantauan hariankepr.com, Satgas Covid-19 yang terdiri unsur TNI-Polri terlihat mendatangi hotel tersebut, sekaligus memberikan pengarahan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, Ahmad Yani mengatakan, ketika satgas mendatangi hotel tersebut, tidak ada kegiatan yang dilakukan oleh BKMT.

“Kegiatannya di Dompak tapi sudah dibubarkan oleh Satgas Provinsi Kepri, sedangkan di Hotel Sampurna Jaya mereka hanya menginap,” ungkapnya.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here