Beranda Headline

Safari Subuh Jadi Ajang Nurdin Bahas Kepri dan Umat

0
Gubernur Nurdin saat safari Subuh

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengajak semua elemen masyarakat untuk selalu menjalin silaturahmi, dengan bertemu antar sesama maka fokuslah untuk membahas tentang pembangunan di negeri. Apalagi safari Subuh yang harus menjadi kebiasaan untuk saling tukar pikiran, saling mengisi kekurangan dan kelebihan dalam menentukan kebijakan bekerja dalam kesejahteraan masyarakat.

“Kita berkumpul setelah Salat subuh ini, bukan mau berceramah. Tapi lebih ke sharing tentang membangun dan memakmurkan Kepri bersama teman dan masyarakat saya,” ucap Nurdin saat safari subuh di Masjid Al Fauzan Jalan Durian Sei Jang, Tanjungpinang, Kamis (17/1/2019).

Nurdin juga berpesan, untuk jangan melupakan umat-umat yang tidak mampu. Karena harus selalu mengutamakan tolong-menolong antar sesama. Dengan seperti ini juga Allah SWT akan memberikan kenikmatan kepada hamba-Nya.

“Jika kita saling membantu, maka nikmat-nikmat Allah akan bercucuran dan tidak akan sanggup menghitungnya apa yang kita dapatkan nikmat- Nya,” pesan Nurdin.

Nurdin menambahkan bahwa setiap yang didapatkan dalam hidup merupakan kerja keras bersama dan campur tangan Allah SWT. Maka jangan sepelekan kehadiran Allah pada semua keberhasilan dan jangan dustakan bahwa sesungguhnya nikmat itu semuanya datang dari Allah.

“Maka nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan. Semoga kita senantiasa menjadi hamba-Nya yang bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan,” tambah Nurdin lagi.

Dengan iman dan taqwa, membawa Kepri yang lebih terang benderang, Nurdin mengajak selalu bersyukur dengan apa yang telah didapat. Ini mengajarkan umat untuk terus berikhtiar dan berdoa.

“Setiap orang yang baik dan punya tekat dan niat yang kuat, Allah akan selalu kasi jalan yang baik pula dengan hasil yang baik juga untuk umat,” tutup Nurdin.

Tampak hadir Sekretaris Daerah H TS Arif Fadilah, Asisten Administrasi Umum M Hasbi, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kepala BKPSDM Firdaus, Kepala BPMD Sardison, Kadis Pendidikan Muh Dali, Kadis Infokom Zulhendri, Kadis Pemuda dan Olah Raga Maifrizon, Kadis Kesehatan Tjeptjep Yudana, Kabiro Pembangunan Aries Fhariandy, Kabiro Humas Protokol dan Penghubung Nilwan, Kabiro Kesra Tarmidi, Ibu Camat Tanjungpinang Timur beserta Forum RW/RT Se-Kecamatan Tanjungpinang Timur serta jamaah lainnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here