Beranda Headline

Resmi Jadi Gubernur Kepri, Isdianto: Saya Makin Serius Jalankan Tugas

0
Gubernur Kepri Isdianto didampingi Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah saat tiba di Bandara RHF Kota Tanjungpinang, Selasa (28/7/2020)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri Isdianto, menyebut, dirinya akan semakin serius dan fokus dalam menjalankan program-program yang telah disusun dalam APBD 2020, setelah resmi berstatus gubernur definitif.

“Setelah ini kita akan semakin serius menjalankan tugas dan program yang ada,” katanya di Gedung VIP Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Kota Tanjungpinang, Selasa (28/7/2020).

Isdianto menegaskan, dirinya akan berusaha untuk semakin fokus dalam melaksanakan kerja-kerja ke masyarakat.

Sedangkan, program pembangunan ia beserta jajarannya telah berkomitmen, untuk tetap melaksanakan yang sudah ada.

Isdianto hari ini tiba dari Jakarta usai dilantik sebagai Gubernur Kepri sisa masa jabatan 2016-2021 oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, pada Senin (27/7/2020) kemarin.

Saat tiba di Bandara RHF Kota Tanjungpinang, Isdianto yang waktu itu didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah beserta rombongan disambut dengan iringan kompang dan silat.

Sejumlah Kepala OPD serta pejabat di lingkup Pemprov Kepri dan pengurus LAM tampak hadir menyambut kedatangan orang nomor satu di Provinsi Kepri tersebut.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here