Beranda Headline

Personel Polres Natuna Kawal Ketat Distribusi Logistik Pilkada

0
Suasana persiapan pendistribusian logistik Pilkada di Pelabuhan Penagi-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Polres Natuna menggelar pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pilkada 2020 dari gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna ke wilayah Kecamatan Serasan, Serasan Timur, dan Subi, Minggu (6/12/2020).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengatakan, pengawalan pergeseran logistik Pilkada 2020 dari KPU Natuna ke PPK untuk menjamin keamanannya.

“Pengawalan melibatkan personel Polres Natuna dibantu anggota KPU, PPK dan panwascam dan menggunakan 1 unit mobil Patwal Polres Natuna,” ujarnya.

Kapolres mengatakan, distribusi yang dilakukan menggunakan kapal Ferry milik Pemda Natuna KM Indra Perkasa 159, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Karena saat ini dalam masa pandemi Covid-19 dalam kegiatan juga diterapkan Protokol Kesehatan, Protokol Kesehatan diterapkan untuk petugas pengawalan maupun petugas pendistribusian,” tegasnya.

Pihaknya juga siap memberikan jaminan keamanan objek vital, salah satunya pengamanan gudang logistik dan kantor KPU.

“Semuanya dilakukan agar pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Natuna tahun 2020 pada 9 Desember 2020 mendatang sehingga Pilkada sukses, aman damai dan sejuk,” terangnya.(dan)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini