Beranda Headline

Halalbihalal bersama LAM, Ansar Senang Bisa Silaturahmi dengan Pejuang Kepri

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat menyampaikan sambutan di acara Halalbihalal LAM Kepri, Rabu (24/4/2024)-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, Rabu (24/4/2024), menghadiri halalbihalal yang digelar oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri, di Kantor Sekretariat LAM Kepulauan Riau, Kota Tanjungpinang.

Sebagai Ketua Dewan Pembina LAM Kepri, Ansar menyampaikan rasa bahagia dan bangga, dapat hadir silaturahmi bersama tokoh-tokoh LAM, serta para tokoh pejuang pembentukan Provinsi Kepri.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi, mengucapkan Idul Fitri mohon maaf lahir batin kepada seluruh masyarakat,” ucapnya.

Ansar berharap, momentum Idul Fitri ini dapat menjadi pendorong bagi semua pihak, untuk terus mengabdi kepada Provinsi Kepri yang dicintai, dengan puncak pengabdian kepada Allah SWT.

“Saya sebagai manusia biasa, tak luput dari kesalahan. Oleh karena itu, dengan tulus saya memohon maaf atas segala kesalahan yang pernah terjadi, baik yang sengaja maupun tidak sengaja,” ungkapnya.

Ansar juga mengajak seluruh yang hadir dalam halalbihalal, saling memaafkan guna menghapus dosa-dosa di masa lalu dan membuka lembaran baru menuju kehidupan yang lebih baik.

“Marilah kita tinggalkan catatan hitam di masa lalu, dan ganti dengan catatan indah di masa depan. Agar kita dapat lebih bermakna bagi masyarakat Kepri,” tukasnya. (adv)

Baca juga:  Razia Miras, Petugas Gabungan Temukan Mikol Impor Ilegal di Cafe Clasix

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini