Beranda Headline

Urusan Bersihkan Lingkungan di Pinang, Isdianto Siap Kolaborasi dengan PKL

0
Plt Gubernur Kepri, Isdianto foto bersama KPL usai silaturahmi-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Kepri, Isdianto menerima kunjungan silaturahmi sekaligus audensi dari Komunitas Peduli Lingkungan (KPL) Tanjungpinang di Kantor Gubernur, Tanjungpinang, Selasa (14/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Isdianto mengimbau kepada komunitas dan seluruh masyarakat Kepri, agar menanamkan kedisiplinan serta kesadaran tinggi akan kebersihan lingkungan.

“Terutama terhadap masalah sampah,” tegasnya.

Permasalahan sampah, sambung Isdianto adalah hal yang perlu ditangani bersama. Karena jika dibiarkan, maka akan terjadi kerusakan lingkungan.

Tak lupa, Isdianto mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan sumbangsih yang diberikan KPL untuk Ibu Kota Provinsi Kepri ini.

“Kita siap berkolaborasi dengan KPL, mana yang jadi wewenang Pemprov kita bantu, mana yang jadi wewenang Pemko kita sampaikan nanti,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua KPL Tanjungpinang Tomi Darlius mengatakan, sejak berdiri pada 2018, kepedulian mereka fokus ke kondisi lingkungan di Ibu Kota Provinsi, khususnya masalah sampah.

Tomi juga melaporkan bahwa komunitas sudah memiliki program rutin dua minggu sekali, melakukan aksi bersama pihak RT/RW di lingkungan mana yang perlu dibersihkan.

“Selain itu tentunya kami gencar memberikan edukasi kepada maayarakat,” terangnya. (kar/humas pemprov)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here