Beranda Headline

Peringati Hari Pahlawan, Pusdiklat Kopassus Gelar Baksos di Cisarua

0
Kasi Ter Pusdiklatpassus Mayor Inf Mustafa saat menyerahkan bantuan-f/istimewa-puspen kopassus

CISARUA (HAKA) – Pusat Pendidikan dan Latihan Komando Pasukan Khusus (Pusdiklatpassus) Kopassus Batujajar, Bandung menggelar bakti sosial (Baksos).

Kegiatan yang merupakan rangkaian peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020 ini, digelar di Cijanggel Cisarua Bandung Barat, Selasa (3/11/2020).

Danpusdiklatpassus Kopassus Brigjen TNI Thevi A. Zebua, mengatakan, kegiatan ini wujud kesetiakawanan sosial, termasuk kepedulian TNI Angkatan Darat khususnya Kopassus.

Ia menambahkan, kegiatan ini perlu ditumbuhkembangkan, karena selain akan memperkokoh rasa cinta dan kebersamaan sesama warga, juga sebagai bentuk peduli, dan rasa tanggung jawab senasib.sepenanggungan.

Perwakilan dari pemda menyerahkan bantuan dari pusdiklatpassus-f/istimewa puspen kopassus

“TNI terlahir dari rakyat. TNI adalah anak dari rakyat, maka dalam situasi seperti ini TNI harus bersatu dengan rakyat untuk menghadapi kendala yang sedang melanda negeri kita ini,” imbuhnya.

Ditambahkannya, TNI khususnya Kopassus menyadari kesulitan masyarakat sekarang, terutama di daerah Cijanggel Cisarua yang merupakan daerah latihan Kopassus, dan hampir setiap saat dipakai untuk latihan.

“Kami memberikan 100 paket sembako, yang berisikan beras 2 kilogram, minyak goreng 1 liter, mie instan 5 bungkus, teh celup 1 kotak, makanan ringan, gula pasir 1 kilogram,” sebutnya.

Sembako tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang ada di Cijanggel Cisarua, Bandung Barat yang merupakan daerah latihan Kopassus khususnya bagi prajurit komando. (red/rilis kapen kopassus)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here