Beranda Headline

Penggagas Razia Perut Lapar Bantu Beras 50 Kilogram untuk Dapur Umum Aspec

0
Bripka Zulhamsyah saat memberikan bantuan beras kepada Aspec Tanjungpinang-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Meski sudah ada kegiatan sosial yang dilakukannya, penggagas Razia Perut Lapar (RPL), Bripka Zulhamsyah turut membantu dapur umum, yang dibuat oleh Aksi Sosial Peduli Covid-19 (Aspec) Tanjungpinang.

Polisi yang bertugas di Polres Tanjungpinang ini, membantu kebutuhan dapur umum Aspec tersebut dengan memberikan beras 50 kilogram.

“Semoga beras ini dapat menambah porsi nasi kotak untuk warga yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19,” katanya kepada awak media, Jumat (16/07/2021) usai menyerahkan bantuan.

Menurutnya, hal itu dilakukan untuk memotivasi masyarakat lain, agar bisa bersama-sama membantu warga yang membutuhkan atau warga yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman) karena terpapar Covid-19.

“Ayo kita bersama-sama saling bahu membahu membantu saudara-saudara kita yang lagi kesusahan di masa pendemi ini,” sebutnya.

Ketua Aspec Tanjungpinang, Isnaini Bayu Wibowo mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh penggagas RPL itu.

“Luar biasa menurut saya. 50 kilo beras ini bisa sangat membantu warga kita yang lagi Isoman,” ungkapnya.

Menurutnya, 50 kilogram itu bisa membantu 500 warga. “Semoga hal ini diikuti oleh yang lainnya, yang masih mempunyai rezeki berlebih,” tukasnya.(zul/rilis)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here