Beranda Headline

Pemprov Kepri Kirim 200 Paket Logistik untuk Korban Longsor Serasan

0
Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto bersama Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Provinsi (Pemprov ) Kepri, mengirimkan 200 paket logistik dan makanan bagi korban bencana longsor di Serasan, Kabupaten Natuna.

Adapun isi dari tiap paket tersebut, berupa, mie instan 2 dus, sarden 5 kaleng, minyak goreng 5 kilogram, gula 2 kilogram, teh 2 kotak, susu bubuk 2 kotak, peralatan mandi 1 paket, peralatan makan 1 paket dan peralatan masak 1 paket.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengatakan, bantuan tersebut akan dikirimkan pada Selasa (7/3/2023). Selain itu ia bersama Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto juga akan menuju ke Serasan untuk meninjau lokasi longsor.

“Semoga bantuan yang kita kirimkan ini bisa membantu meringankan para korban yang selamat,” katanya, Senin (6/3/2023) malam.

Ansar menyampaikan, dari laporan yang ia terima akibat bencana tersebut sebanyak 10 warga sudah dinyatakan meninggal dunia dan 50 orang lainnya dikabarkan hilang dan masih dalam pencarian di Desa Pangkalan.

“Semoga yang hilang dan diduga tertimbun tanah longsor bisa segera ditemukan dan bisa segera dievakuasi,” tuturnya.

Ansar juga meminta agar masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi untuk tetap waspada mengingat curah hujan masih cukup tinggi, sambil mendoakan tidak ada longsor susulan.

“Tentu saja kita berharap jangan sampai ada longsor susulan. Kita semua harus selalu waspada,” harapnya.(kar)

Baca juga:  Bareng Sekdaprov, Ketua Komisi I DPRD Kepri Hadir di Hari Bhakti Imigrasi ke-73
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini