Beranda Daerah Batam

Pemprov Kepri Berhasil Pertahankan Nilai Akuntabilitas Kinerja

0
Wagub Marlin Agustina saat menghadiri penyerahan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja dan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Instansi Pemerintah Provinsi /Kabupaten/Kota secara virtual dari Graha Kepri, Kota Batam Selasa (5/4/2022)-f/istimewa-pemprov kepri

BATAM (HAKA) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, berhasil mempertahankan predikat BB atas evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2021.

Hal itu terlihat, dari hasil evaluasi yang dilakukan oleh Kementerian Pendayagunaan dan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Atas capaian tersebut, Wagub Marlin Agustina, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov Kepri, karena telah menunjukkan kinerja yang baik sepanjang tahun 2021 lalu.

“Alhamdulillah, akuntabilitas kinerja kita masih sangat baik. Dengan nilai BB. Demikian juga penilaian Reformasi Birokrasi, dengan nilai B,” katanya, usai menghadiri Penyerahan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja dan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Instansi Pemerintah Provinsi /Kabupaten/Kota secara virtual dari Graha Kepri, Kota Batam Selasa (5/4/2022).

Wagub Marlin menyambut baik semangat yang diusung dalam penyerahan penghargaan tersebut, yaitu Synergy Together, Change For Better.

Menurutnya, semangat itu dapat menjadi moment bagi semua pihak utamanya ASN untuk berubah semakin baik, yang dilakukan secara bersama-sama.

“Dengan bersama, kita bisa berubah semakin baik. Membawa Kepri semakin baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Sebagaimana diketahui, pada tahun 2020 lalu, KemenPAN-RB memberikan penilaian BB untuk kinerja Pemprov Kepri di tahun 2020, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri.(kar)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini