Beranda Headline

Pemenang Lomba KSN Akan Wakili Natuna di Tingkat Kepri

0
Para pemenang seleksi Kompetisi Sains Nasional (KSN) jenjang Sekolah Dasar tingkat Kabupaten Natuna Tahun 2020-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Dinas Pendidikan Natuna, selesai menggelar seleksi Kompetisi Sains Nasional (KSN) jenjang Sekolah Dasar tingkat Kabupaten Natuna, tahun 2020, yang ditutup oleh Sekretaris Dinas Pendidikan, Muhammad Faisal Hasibuan, Sabtu, (13/3/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh 32 siswa dari 14 kecamatan, yang berlangsung selama tiga hari, di Hotel Madani Syariah sejak 11 Maret 2020.

Kepada hariankepri.com Faisal menyampaikan, kegiatan ini bertujuan melatih anak dan meningkatkan daya nalar mereka. Sekaligus menempa kemampuan anak untuk percaya diri.

“Peserta yang terpilih menjadi juara I dalam seleksi ini, nantinya akan dikirim ke Provinsi Kepulauan Riau mewakili Kabupaten Natuna, pada bulan April 2020 mendatang,” ujarnya.

Berikut ini nama-nama pemenang seleksi Kompetisi Sains Nasional (KSN) jenjang Sekolah Dasar tingkat Kabupaten Natuna tahun 2020 Pemenang KSN Natuna 2020.

Bidang IPA juara 1, M Raihan Firdaus, juara 2, Lydia Erita dan juara 3, M Fayid Dinan. Bidang Matematika, juara 1, Alyana Utama juara 2, Aprian dan juara 3, Grace Thania. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here