Beranda Daerah Bintan

Jambore PKK Tingkat Provinsi Kepri, Kader dari Bintan Panen Juara

0
Ketua TP PKK Kepri Dewi Kumalasari Ansar, foto bersama Ketua PKK Bintan Hafizha Rahmadhani Putri-f/istimewa-diskominfo bintan

BINTAN (HAKA) – Ketua TP PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani mengucapkan rasa syukur dan bangga, atas prestasi yang diraih oleh para kadernya.

Sebab, kader PKK Bintan meraih juara di semua kategori lomba, dalam kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52, yang disejalankan dengan Jambore PKK Provinsi Kepri tahun 2024, di Ballroom Aston Hotel Batam and Residences, Kamis (25/4/2024).

Hafizha mengatakan prestasi yang membanggakan itu merupakan hasil kerja keras seluruh kader PKK Bintan, yang telah dipersiapkan hampir sebulan.

“Alhamdulillah, ini hasil kerja keras dan kekompakan semua. Ini jadi catatan prestasi baru bagi PKK Bintan,” ungkapnya.

Namun demikian, Hafizha meminta seluruh kadernya untuk tidak larut dalam euforia. Dirinya meminta agar seluruh prestasi itu, bisa dipertahankan atau bahkan ditingkatkan.

“Berbangga itu harus, tapi jangan sampai larut, apalagi beberapa perwakilan kita nanti mewakili Kepri pada Hari Kesatuan Gerak Nasional di Solo tahun ini, jadi harus tetap semangat,” imbuhnya. (rul)

Adapun kategori lomba yang didapat oleh PKK Bintan yakni:
1. Juara I Paduan Suara.
2. Juara I Parade PKK.
3. Juara II Masak Menu Sehat Karbohidrat.
4. Juara II Cerdas Cermat.
5. Juara II Jingle Pelangi.
6. Harapan I Senam Kreasi.

Baca juga:  Pemko Tanjungpinang Siapkan Anggaran Beli Vaksin Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini