Beranda Headline

Sudah Diteken, Bulan Depan SK PPPK Guru akan Diserahkan Pemprov Kepri

0
Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Adi Prihantara saat ditemui di Kantor Gubernur Kepri, Selasa (24/4/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Adi Prihantara menyampaikan, proses administrasi penerbitan SK untuk PPPK tenaga guru, hasil seleksi tahun 2023 sudah seluruhnya rampung.

“SK selesai semua, sudah ditandatangani, hanya tinggal penyerahan saja,” katanya, kepada hariankepri.com, di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, kemarin.

Adi dalam kesempatan itu meminta kepada ratusan PPPK tenaga guru yang sudah lulus seleksi untuk bersabar, karena proses penyerahan SK itu dipastikan sudah akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat menyerahkan SK PPPK Guru Pemprov Kepri Tahun 2021 lalu di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang-f/zulfikar-hariankepri.com

“Direncanakan penyerahan SK tersebut Mei bulan depan. Intinya dalam waktu dekat ini sudah kita serahkan,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, pada tahun 2023 lalu, Pemprov Kepri membuka kuota PPPK guru sebanyak 748 orang.

Berdasarkan, hasil seleksi kompetensi yang berlangsung pada November – Desember 2023, sebanyak 667 orang sudah dinyatakan lulus dan berhak untuk diangkat sebagai PPPK tenaga guru di lingkungan Pemprov Kepri. (adv)

Baca juga:  Kepri Zona Hijau PMK, Pemprov akan Buka Lagi Akses Masuk Hewan Ternak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini