Beranda Headline

Ansar Tunaikan Janjinya, Pejabat Eselon II Pemprov dari Semua Kabupaten Kota di Kepri

1
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat mengambil sumpah para pejabat eselon II, III, dan fungsional di lingkungan Pemprov Kepri, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Kamis (17/2/2022)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengambil sumpah, sekaligus melantik 6 pejabat eselon II hasil open bidding, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Kamis (17/2/2022).

Adapun enam pejabat eselon II yang dilantik tersebut yakni, Andi Agung sebagai Kepala Dinas Pendidikan, M Ikhsan sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Said Nursyahdu sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman.

Kemudian, Kuntum Purnomo sebagai Kepala Biro (Karo) Hukum, Dody Sepka Noviandy sebagai Karo Administrasi Pimpinan, dan Azwandi sebagai Karo Pengadaan Barang dan Jasa.

Dengan pelantikan ini, Gubernur Ansar telah menunaikan janjinya, untuk mengisi pejabat pejabat di pemprov Kepri dari seluruh Kabupaten dan Kota di Kepri.

“Saat ini, pejabat di pemprov sudah menggambarkan semua perwakilan Kabupaten Kota. Agar masing-masing Kabupaten Kota ada representasinya. Harapan saya mereka menjadi perpanjangan tangan Kabupaten Kota, karena mereka tau persis persoalan di daerahnya,” kata Ansar usai pelantikan.

Sebelumnya, terkait pelaksanaan open bidding di lingkungan Pemprov Kepri, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyatakan, ia selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) di Pemprov Kepri tidak akan pilih-pilih dalam pelaksanaan open bidding tersebut.

Karena kata dia, open bidding itu nantinya memang diperuntukkan bagi seluruh pejabat di kabupaten/kota dan juga di Pemprov Kepri.

“Pejabat dari daerah manapun di Provinsi Kepri ini yang memenuhi nilainya pasti kita pilih. Supaya Pemprov ini betul-betul Pemprov untuk seluruh kabupaten/kota,” tegasnya.

Kadis Kominfo, Hasan menambahkan, bahwa memang keinginan Gubernur Ansar agar pejabat pejabat di pemprov tidak hanya dari satu Kabupaten/Kota saja.

“Saat ini ada yang berasal dari Pemko Tanjungpinang, Muhammad Iksan, dari Natuna ada Kadis DP2KH, Rika Azmi,”katanya.

Selanjutnya, Hasan melanjutkan ada dari Pemkab Lingga, Said Nursyahdu, dan Andi Agung dari Pemko Batam serta Azwandi dari Anambas. Kemudian pada pelantikan sebelumnya dari pemkab Bintan.

“Saya dari Pemkab Bintan, kalau dari Karimun ada Pak Hasbi sekarang di BPBD dan Pak Arif dan ada masih beberapa lagi,” pungkasnya. (kar)



1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini