Beranda Headline

Pasang Spanduk Bernada Provokasi saat Presiden Datang, 4 Warga Pinang Diciduk Polisi

0
Spanduk bernada provokasi yang diamankan Satreskrim Polres Tanjungpinang-f/istimewa-kiriman warga

TANJUNGPINANG (HAKA) – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja di Pulau Bintan, tepatnya di Kawasan Wisata Lagoi, Kabupaten Bintan, Kepri, Senin (24/1/2022) malam.

Kedatangan RI satu itu, dimanfaatkan oleh sekelompok orang. Yakni, mereka memasang spanduk bernada provokasi yang bertuliskan “Pak Presiden Jokowi mohon copot Kajati Kepri, yang tidak becus tangani kasus dugaan korupsi TPP ASN Walikota Tanjungpinang.”

Mereka yang memasak spanduk itu di salah satu lokasi Kota Tanjungpinang itu, mengatasnamakan organisasi JPKP Kota Tanjungpinang.

Ternyata yang memasak spanduk dengan narasi tersebut ada empat orang. Yakni, BP (23), So (44), He (22), dan SAS (37). Keempat orang tersebut diciduk oleh Tim Buser Satreskrim Polres Tanjungpinang, bersama barang bukti spanduk.

“Iya benar, masih dalam pemeriksaan penyidik Satreskrim Polres Tanjungpinang,” tegas Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban Harahap, Senin (24/1/2022) malam.

Namun Sya’ban belum memberikan keterangan secara lanjut, tentang penangkapan empat orang tersebut. Pasalnya, dirinya sedang mengikuti pengamanan Presiden RI.

“Saya lagi pengamanan,” ucap dengan singkat. (rul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini